Kamis, 03 November 2011

Koper yang hilang

Diposting oleh Amelia Ananda Bieber di 10.10
Tepat jam setengah 5 aku bangun, lalu aku siap-siap untuk pergi ke bandara Juwata. Setelah aku siap, aku pun langsung pergi ke bandara. Sesampainya disana, aku langsung menghampiri teman-teman ku untuk check in. Saat itu kami akan pergi ke Bekasi untuk kolaborasi antar 3 sekolah, yaitu SMAN1 Tarakan, SMAN1 Bekasi, dan SMAN1 Pinrang. Setelah check in dan koper ku sudah dimasukkan ke dalam bagasi bawah, kami semua memasuki ruang tunggu, dan langsung menaiki bus yang akan mengantar kami ke pesawat. Dengan senang hati kami turun dari bus dan langsung naik ke pesawat. Kami pun langsung duduk di tempat duduk kami masing-masing. Saat itu aku duduk dengan Kajol alias Putri dan Safardi.
Singkat aja yaa… Saat kami telah tiba di Jakarta, kami pun segera turun dari pesawat dan segera pergi ke tempat pengambilan bagasi. Semua teman-temanku sudah dapat kopernya masing-masing termasuk guruku. Lalu cuma ada sebuah koper yang tersisa dan memang bentuk nya mirip dengan koperku, tapi aku yakin kalau itu bukan koperku. Aku ambil koper itu dan aku periksa isinya, ternyata memang itu bukan punyaku -_- ibu Darti bilang kayanya koperku ini ketukar, karna tadi Ibu liat kalau ada murid Ibu dulu yang kebetulan ke Jakarta juga dan dia mengambil koper yang mirip dengan koperku. Ya intinya koperku itu ketukar sama koper murid Ibu dulu yang namanya Santi Eka. Aku pun segera ngelapor, dan setelah diurus semuanya, petugas itu pun bilang kalau nanti koperku udah ketemu, mereka bakal antar ke penginapan ku di Bekasi. Yaudah, kami pun segera menuju ke bus yang memang udah disediain buat jemput kami sekaligus mengantar kami ke Bekasi (bus SMAN1 Bekasi). Selama di bus, aku mikir “orang itu masa juga ngga liat-liat dulu? Langsung asal main ambil aja?! Hhhh” aku jengkel. Aku takut kalau koperku itu nantinya ngga ketemu -_______- setelah kami sampai di tempat penginapan kami, yaitu villa 200 di Bekasi, kami pun langsung memasuki villa yang disediain buat kami. Villa nya bagus banget. Ada kolam berenang nya. Yaudah kami foto-foto deh disana :D saat tiba di villa, aku pun menelpon mamaku buat ngasih tau soal koperku itu, ternyata mamaku itu kenal sama yang namanya Santi Eka, yaudah mamaku langsung nelfon si Santi Eka terus suruh dia ambil kopernya di Bandara, nasib koperku? Tante sama Om ku yang ada di Jakarta pergi ke hotel tempat si Santi Eka nginap dan ngambil koperku terus mereka antar deh ke tempat penginapan ku. Aaaaah lega sudah hatiku akhirnya koperku ketemu juga :D Alhamdulillah yaa, sesuatu J Ibu Darti ngasih pinjam baju nya buat aku ganti baju sampai koperku itu datang. Tepat jam 12 malam, Tante sama Om ku datang  membawa koperku. Aku langsung nyamperin mereka, dan bilang makasih ke mereka. Rasanya udah seneng deh pas koperku itu udah ada di tanganku lagi, aku langsung ganti baju dan tidurrrrrr J
Ya pokoknya buat kalian-kalian semua, intinya gini deh, hati-hati aja kalau lagi berangkat gitu, jangan sampe nasib kalian sama kaya nasib ku yang ini. Kalau mau berangkat, kopernya itu sebaiknya dikasih tanda deh biar gak ketuker-tuker, oke ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amelia Ananda :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review