Sabtu, 05 November 2011

baca aja lagi, bagus juga nih ;)

Diposting oleh Amelia Ananda Bieber di 03.51
kamu pernah merasakn saat kamu mencintai seseorang tp km tau dia tak sendiri , dan meski km tau cintamu mgkn tak terbalas , tp km ttap mncntai nya ?

km pernah mrasakan hebat x cnta tersenyum di saat bahagia di kala brsama , tertawa kala brpisah ?

km pernah mrasakan bhwa km snggup mlakukan apa aja demi seseorang yg kamu cintai, meski kamu tau dia takkan pernah perduli dan mengerti dan dia tetap pergi ?

aku pernah ..
aku pernah trsnyum mskipun aku trluka krn aku ykin tuhan tak mnjadikan nya untuk ku .
aku pernah mnangis kala bhagia krn aku tkut kbahagian nya akan pudar bgitu saja .
aku pernah tertawa saat akan berpisah dengan nya krna cnta itu tak harus memiliki n tuhan pst tlah mnyiapkn cnta yg lain untuk ku .
ak jga pnah bersedih saat bersama nya , karna aku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti dan aku tetap bsa mncntai nyameskipun dia tak bisa ku rangkuh karna cinta ada di dalam jiwa bkan raga .

smua orng pst pernah mrasa cnta , baik dr ortu , sahabat , pacar ,da n akhir nya pasangan hidup kita .

buat tman ku yg lagi jtuh cinta , slamat ya :)
buat tman ku yg lg trluka , keadaan itu psti akn brubah , sabar lah :)
buat tman ku yg tdak prcaya akan cinta , buka hatimu! cinta itu mmbuat mu happy kok ;)
buat tman ku yg mmpermain kan cnta , ssuatu yg tlus bkan lahl untuk di permainkan , cinta bkan kehampaan .
buat tmanku yg mendambakan cinta , sabar ! Krna cnta yg indah tdak trjadi dlm skejap tuhan sdang mmprsiapkn yg trbaik untuk mu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amelia Ananda :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review