Kamis, 03 November 2011

Did you know ?

Diposting oleh Amelia Ananda Bieber di 10.52
Aku mau bagi-bagi informasi nih. anggap aja ini tambahan pengetahuan buat kalian semua ya :D


  • Enggak disangka, Game Mario Bross yang terkenal di seluruh dunia itu, terinspirasi oleh kisah alice in the  wonderland. Shigeru Miyamoto, yang menciptakan game ini pun enggak membantah. Coba perhatikan, dalam ceritanya, Alice yang tersesat di Wonderland, berjalan di lahan berwarna-warni, kemudian menggigit jamur yang membuat tubuhnya menyusut. Alice juga berbicara dengan kura-kura raksasa dan kelinci. Sounds like Mario Bross, don't you think?
  • Cat kuku pertama kali ditemukan oleh bangsa China kuno sekitar 5000 tahun yang lalu. cewek dan cowok pada masa itu menggunakan cat kuku yang terbuat dari lilin lebah, putih telur, gelatin (berasal dari tulang dan kulit sapi), dan gom arab (bahan aditif alami yang bisa membuat minyak dan air bersatu). wah, manusia sejak dulu emang udah perhatian banget ya sama penampilan.
  • Makin lama, makin sedikit warga negara Indonesia yang memiliki nama yang 'Indonesia banget'. terutama di kota besar, kebanyakan orang memiliki nama yang kebarat-baratan. tapi ternyata, masih lumayan banyak loh, orang yang memiliki nama Asep di Indonesia. Buktinya, jumlah anggota Paguyuban Asep di facebook mencapai lebih dari seribu orang! akhirnya komunitas ini pun memutuskan untuk 'kopi darat' dengan melakukan wisata bareng. gimana cara mereka manggil satu sama lain ya? pas dipanggil Asep, semuanya langsung noleh hihi.
  • Selama ini, film Bollywood memang terkenal dengan lagu dan tarian yang menghiasi berbagai adegan. tapi coba bayangkan, 71 lagu dalam sebuah film?! jangan-jangan baru ngomong sepatah kata udah langsung nyanyi :D Indra Sabha adalah film yang disutradarai oleh J.J. Madan pada tahun 1932. Alur film ini menceritakan tentang seorang raja murah hati yang moralnya diuji oleh para dewa khayangan.
  • Para pecinta kopi harus berterima kasih sama kambing nih. saat sedang menggembangkan kambingnya, Kaldi, seorang penggembala yang hidup di Ethiopoa, melihat bahwa setelah dua ekor kambingnya makan buah merah dari suatu pohon, kambing tersebut gelisah dan bergerak terus sampai larut malam. Kaldi pun memberitahu para biarawan, dan akhirnya terciptalah minuman dari biji kopi panggang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amelia Ananda :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review