Kamis, 03 November 2011

Beberapa fakta tentang Justin Bieber

Diposting oleh Amelia Ananda Bieber di 10.03
Halo para beliebers, aku punya fakta-fakta nih soal Justin Bieber, tapi engga terlalu banyak, soalnya faktanya itu buanyaaaaak sekali, ngga mungkin aku tulisin semuanya -_- buat para beliebers mesti tau soal fakta-fakta Jb, kalau ngga tau sama sekali bukan beliebers namanya! Buat yang udah tau maaf yaaaaa :)

1.       Justin tidak pernah ingin mengecewakan beliebersnya karna kata Justin “mereka juga nyawaku” ;)
2.       Justin  bilang “aku ingin sekali memeluk beliebers dalam waktu yang bersamaan”.
3.       Justin pernah berbicara dengan posternya, “hey kau, apa menurutmu kau tampan?”, “tentu saja aku tampan, karna aku itu dirimu” dia menjawab sendiri dengan suara yang berbeda :D
4.       Kalau habis bangun tidur, Justin pasti ngaca dulu baru mandi.
5.       Kalau udah kecapekan, Justin tidur pake sepatu.
6.       Saat Justin liat fotonya, dia bilang “aku ternyata imut”. That’s right baby ;)
7.       Justin suka perempuan yang lahir nya tahun 1992-1998, rambut panjang dan lebih pendek darinya.
8.       Kata Justin, “cantik alami adalah menjadi diri sendiri”.
9.       Justin bilang, “wajar melakukakn kesalahan, tapi jangan di ulangi lagi”.
10.   Justin bilang, “aku bingung kenapa fans ku selalu berteriak jika melihat ku, padahal aku tidak sekeren yang mereka lihat”.
11.   Baju-bajunya Justin lebih dari 3 lemari.
12.   Barang-barang yang dibawa Kenny saat pergi dgn Justin biasanya air mineral, spidol, credit card, baju ganti, dll.
13.   Yogurt favorit Justin adalah Pinkberry Yogurt.
14.   Bayaran Jb tiap nyanyi di acara ulang tahun adalah $2.000 - $8000 per jam :O
15.   Justin senang kalau ada fans nya yang ngasi surat yang romantic, menurutnya itu sudah cukup bukti bahwa fans nya mencintai dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amelia Ananda :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review